Pages

Sunday, October 3, 2010

Acara Border Mahasiswa dan Inagurasi. What is that ??

Maaf ngepostnya agak sedikit telat, keanya ga nyaman gimana gitu kalo ga diceritaen. sebenarnya ga telat yang banget-banget sih, soalnya ini juga baru pulang dari kosan teman, namanya Atikah. Semalem acaranya kelar sampai pukul setengah satu.

Pas siangnya itu, kan ada acara wisudaan.. Woh, rame! nah..kita tuh dapet tugas buat ngebordir calon mantan mahasiswa JTK tersebut.. (hihi maaf kata-katanya kurang nyaman :D :D). Bordirnya tuh gini.. kita awalnya ngumpul di depan parkiran motor-motor di kampus (di samping gedung p2t), nah kita tu nungguin para wisudahan yang keluar dari pendopo.. Eh, udah keluar nih! Kira langsung membukakan jalan..dan mereka berada di tengah! kita lindungin gitu deh! namanya juga ngebordir..

Next..
Inagurasi.. What is it??
Yak.. jadi.. inagurasi tuh acaranya.. Dan panitianya sendiri adalah beberapa anggota himakom yang mendapat tugas sebagai panitia acara inagurasi ini. Tentu saja acara ini mendatangkan para calon Alumni dan juga dosen-dosen.. Rame. Karena saya kurang kenal dengan beberapa kakak kelas, jadinya tadi lumayan geje..hahahha.. Ga ppa.. tadi aku bareng Sungi, dan yang lain juga. Seru sih :D :D

Acaranya di villa..di daerah Zapu Lidi. Woh, pas kesananya, kami sempat kesasar! gelo -__-
Tapi sempat foto-foto juga sih, hahahha
Tetooot
*img

Setelah menikmati acara.. kami pun memilih untuk pamit pulang. Sebenarnya ada acara nginap-nginapan sih.. tapi ya itu..ngga jadi.. Kebetulan kami juga perginya bareng Toto, jadi mudah nganternya walaupun sudah malem juga.. tengah malem pisan!

Ga enak sama anak-anak kosan kan.. yaudah saya nginap di kosan Tiko, hoho..
Makasih ya Tikooooo

No comments:

Post a Comment