Pages

Thursday, June 10, 2010

Alhamdulillah.. Punya Blog Sendiri.. Cihuy!

Assalammu'alaikum wr.wb..

Puji syukur kami panjatkan.. (halaaaaah malah pidato :p haha!)

Hemmmm :)
Welkam tu mae blog:) Allhamdulillah, Allah swt telah memberi nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga saya bisa ngepost mae maend.. meskipun masih amburadul..
Duduk yang manis ya..hiiiihiiihi (penginnya terkesan serem.. Lah kog jadi ANEH gini!! hadeh-_-)

Emang waktu itu pengin banget punya blog. Awalnya buat jaga-jaga aja, bukan jaga rumah atau jaga kandang, tapi yaa jaga-jaga dah pokonya! wahahaha (ape lu kaaaata).
Hmm, buat jaga-jaga aja kalo pengen menorehkan (halah) apa yang ada di otak, atau bahasa-bahasa hati yang belum tarsampaikan (aw aw aw ) jadinya masih banyak yang ngeganjal, and it's unconfort *pengganti My diary*

Itulah yang buat saya dulu aktif dalam berdiary ria. Dialah tempat penampungan (hha) cerita-cerita saya yang gak jelas, tempat barkeluh kesah, dan menampung momen-momen yang berkesan dan gak terlupakan. Misalnya, waktu itu saya lagi jalan bareng ma temen, rame. Lagi jalan kan, eh aneh aja tiba-tiba ada suara 'grasak grusuk rur teeeeeeeet' gitu.. kiraennya bunyi sangkakalanya malaikat Irsafil (kabayang kan nyaringnya!), gak taunya tiba-tiba ada traktor di belakang kita, dan salah satu temen saya yang jalannya paling kanan, kelindis dong sama tu traktor! Ya ampau, panik! Gila jahat banget kan tuh orang (sopirnya) !! Belakangan ini aku baru tau, ternyata remnya emang blong! Tapi hukum tetap jalan coy, nyawa seorang teman gak bisa di ganti dengan apapun.. huft.. saya sedih.. banget..
(CUT CUT ! mata tu ke depan! ulang.. kamera rolling, ACTION!)
bhhahahahah serius amat!! becanda ding :))

Saya memang lebih suka cerita secara tertulis dibanding secara lisan! Karena saya tau kalau ngomong tu, kalimat-kalimat saya masih banyak yang belum terarah. Yang tertulis juga kadang-kadang gitu juga sih, hhahahah. Orang-orang yang berinteraksi dengan saya adalah korbannya. Banyak maksud yang tidak tersampaikan dengan baik, jadinya tuh sungkan kalo mau ngobrol banyak sama orang. Dan ini juga yang jadi alasan utama saya, mengapa saya lebih suka smsan ketimbang telpon-telponan.

Sejak awal Agustus 2009 itu, saya mulai merhatiin blog-blog yang bertaburan di dunia maya,khekkekekkek, saya langsung *kagum* dong (lebay bin 4L4y) sama bacaan-bacaan yang diposting sama tangan-tangan kreatif di situ. Keinginan untuk punya blogpun jelas ada! "Kenapa gak dari dulu aja bikinnya,'' pikir saya, karna dulu di sekolah juga udah diajarin da, tapi sayanya gak merhatiin bener-bener! nyesel juga. Yasudahlah..akhirnya setelah tanya-tanya sama mbah google, lahir juga blog ini.. setahun yang lalu, huhuhu -____-

Moga lewat blog ini, dan tulisan-tulisan ini. hal-hal yang ngeganjal (bukanGanjalPintu), bisa tersalurkan, walaupun sedikit beda sama diary, hehe, ckakakakak

Keep_smile, cHazper..
*penulis amatir*

2 comments:

  1. haha, puisi yang menarik :D

    ReplyDelete
  2. Huahahahha jadi malu!! :@
    puisi?? ini kan bukan puisi, Bah--"
    pidato singkat da :D :D :D

    ReplyDelete